Jumat, 28 Agustus 2009

CiNtAmU

Aku ingin cintaMu
Aku mendambakan cintaMu
Aku hidup karena cintaMu
Dan hatiku selalu tertuju pada cintaMu
Kutahu cintaMu teramat besar untukku
Kutahu cintaMu memberikan arti untukku
Dan kutahu kasih dan cintaMu
Takkan pernah berakhir
Ku ingin berlindung kepadaMu
Ku ingin meraihMu
Ku ingin mendekapMu
Dan ku ingin memandangMu dalam cahayaMu
Terkadang aku juga melupakanMu
MengabaikanMu dan memancing kemarahanMu
Maafkan aku… yang selama ini menjauhkanMu
Maafkan aku… Telah memilih cinta yang lain
Cinta yang memberikan kebahagiaan sesaat
Cinta yang membuat sakit hati dalam kekecewaan
Aku bersyukur menemukanMu
Aku bersyukur memilihMu
Dan aku bersyukur mencintaiMu
Cinta yang takkan pernah pudar
Cinta yang takkan termakan oleh waktu
Dan cinta yang kan bersujud syukur memandangMu menuju langit ke tujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar